Pertarungan di Alam Semesta

Pertarungan di Alam Semesta
Wahyu 12

Ini adalah kisah pertarungan setan melawan Tuhan dan kasih Allah akan umat-Nya. Setan dicampakkan dari sorga. Pengusiran ini menyebabkan setan memiliki dendam kesumat kepada Tuhan dan semua yang di pihak Tuhan khususnya yang berhubungan dengan Mikhael yaitu Yesus sendiri.

Setan akan menghancurkan apa saja yang ada hubungan dengan Yesus yaitu siapa saja yang menuruti hukum-hukum Allah yaitu pernyataan karakter Tuhan Yesus dan memiliki kesaksian Yesus yaitu Roh nubuat.

Yesus menjanjikan keselamat dan sukacita kepada siapa yang mengalahkan setan oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.

Di pihak mana saya? Tuhan atau setan? Saya memilih di pihak Tuhan yang ditandai dengan penurutan saya kepada hukum-hukum Tuhan yang di Alkitab dan ketekunan saya untuk memahami Yesus dan menjadikan Dia model kehidupan melalui tulisan-tulisan roh nubuat.

Doa: “Bapa, saya tahu bahwa dari detik ke detik saya harus memilih berada di barisan siapa? Yesus atau setan? Ampuni saya karena selama ini saya sering menyeberang ke barisan setan. Tolong saya mulai sekarang berdiri teguh di barisan-Mu apapun akibatnya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

