Penyesatan

Wahyu 13

Akan datang waktunya terjadi penyesatan besar. Tanda-tanda ajaib dan dahsyat terjadi… Setan bekerja secara dahsyat dan luar biasa!!! Bahkan sepada siapa yang tidak percaya, dia menggunakan berbagai macam untuk memaksa mereka.

Puji Tuhan dengan kasih karunianya! Dia memberikan solusi atas hal ini. Ada dua nasihatnya. Pertama, yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus. Kedua, yang penting di sini ialah hikmat.

Kedua hal tersebut tidak saya miliki. Saya butuh bantuan Tuhan untuk menyanggupkan dan memberikan kepada saya agar saya sanggup bertahan dan menang.

Doa: “Bapa, ada hal-hal yang menakutkan dan dahsyat sedang menanti saya. Saya bersyukur Engkau tidak membiarkan saya sendiri. Engkau memberikan kunci kelepasan. Berikan ketabahan dan hikmat agar saya boleh menang untuk kemuliaan-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

