Penuaian

Wahyu 14:14 – 20

Setelah memberikan amaran berulang-ulang, nanti akan tiba saat pintu kasihan ditutup. Malaikat Tuhan dengan sabitnya yang tajam akan menuai buah-buah dosa. Penghukuman dimulai.

Saya bersyukur hidup di masa belas kasihan dan kemurahan Allah tersedia. Manusia normal akan memanfaatkan kesempatan bertobat ini sebaik-baiknya. Tuhan sudah melakukan semua upaya untuk keselamatan saya dan semua manusia.

Saya memilih untuk bertobat sekarang.

Doa: “Bapa, terima kasih untuk kemurahan-Mu yang besar, agung dan tak ternilai itu. Sanggupkan saya menerima dan mengalami rahmat pengampunan yang sudah Engkau sediakan bagi saya. Sanggupkan saya hidup selaras dengan tabiat-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

