Penghakiman Allah

Wahyu 16

Tuhan akan mengakhiri dosa dan kuasa-Nya. Semua akan mendapatkan upah sesuai dengan pilihan hidup masing-masing. Di pasal 15, orang benar, oleh kasih karunia Allah, hidup kekal bersama-sama Yesus. Dilanjutkan di pasal ini, upah orang memilih keluar dari kasih karunia Allah.

Dosa harus dihapus dan sebagai kosekwensinya, orang berdosa juga dibinasakan. Orang yang tidak berdosa selamat. Pernyataan Alkitab untuk tindakan Allah ini adalah “Ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, benar dan adil segala penghakiman-Mu.”

Saya bersyukur dengan pekabaran bahwa Allah selalu benar dan adil. Bersyukur untuk amaran-Nya terhadap pilihan hidup saya. Terlalu naif jika saya menolak Allah. Saya memilih hidup selaras dengan Allah.

Doa: “Bapa, tolong saya untuk terus berada di bawah kasih karunia-Mu. Beri saya kekuatan untuk mengalami pengalaman menang atas dosa saya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

