Dia yang bekerja dan saya akan diam saja

2 Raja-raja 6 dan 7

Sewaktu Israel (Samaria) dikepung oleh Aram, terjadi kelaparan yang sangat luar biasa di Israel. Ibu-ibu memasak dan memakan anak mereka sendiri. Penderitaan, kehancuran yang terjadi di Israel sudah memuncak. Seorang manusia tidak akan dapat memberi pertolongan apapun. Dan memang benar!! Tuhan memberikan makanan kepada bangsa Israel tanpa pertolongan tangan manusia.

Saat saya menghadapi pergumulan yang hebat, pertolongan saya akan datang hanya dari Tuhan saja. Tuhan mampu melepaskan satu bangsa dari kelaparan hanya dalam waktu satu malam saja. Apalagi untuk menolong saya… Dia tidak butuh siapapun untuk menolong saya, dan pasti Dia tidak butuh waktu lama untuk menolong saya. All that I have to do is just trust and obey.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

