Pertempuran Terakhir

Wahyu 20

Setan telah dikalahkan!!! Tetapi dia belum menyerah, dia akan mengumpulkan kekuatan terakhir untuk berperang melawan Allah. Kekerasan hati untuk tetap berdosa membuat dia dan semua pengikutnya terbakar oleh api kemuliaan Allah. Dosa, pengaruh dosa dan sumber dosa hilang untuk selama-lamanya.

Maka mereka “yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus.”

Tuhan mau saya setia sampai akhir kepada Tuhan dan melepaskan diri dari dosa mulai sekarang. Saya memilih hidup sesuai rencana Tuhan.

Doa: “Bapa, angkat saya dari lumpur dosa. Tarik saya dan jangan biarkan saya kembali jatuh. Nyatalah diri-Mu dalam hidup saya hari ini.”

Happy Sabbath, all!!!

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

