Langit dan Bumi yang Baru

Wahyu 21

Sejarah dosa diakhiri. Tuhan memulai sesuatu yang baru tanpa dosa sehingga Allah dapat hadir di tengah-tengah manusia. Semuanya menjadi sangat indah tanpa dosa.

Tetapi, semua yang terhubung dengan dosa, yaitu “orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang.”

Tuhan meminta saya untuk “menang” atas dosa. Kemenangan itu dimulai dari sekarang. Saya memerlukan kuasa Yesus yang telah menang itu agar saya pun sanggup untuk menang.

Doa: “Bapa, dosa telah memisahkan saya dari Engkau. Terima kasih untuk Anak-Mu yang telah menghapus dosa saya dan menyanggupkan saya melawan kuasa dosa. Biarlah hari ini saya mengalami pengalaman hidup bersama Engkau, sebuah surga kecil sambil menunggu kedatangan Yesus yang kedua kali. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

