Benar

3 Yohanes

Tuhan mau umat-Nya dalam kebenaran dan mempraktikannya dalam kehidupan setiap hari. Yang baik berasal dari Allah dan yang berbuat jahat tidak pernah melihat Allah.

Memang lingkungan dosa seringkali memalingkan fokus saya dari Tuhan dan saya tidak membiarkan itu terjadi lagi. Dengan pertolongan Tuhan, saya mau hidup benar di hadapan Tuhan dan manusia.

Doa: “Bapa, terima kasih untuk kembali menyatakan rencana-Mu tentang cara hidup yang Engkau kehendaki. Lingkupi saya dengan kebenaran-Mu. Kuasai saya dengan Roh-Mu agar Engkau nyata dalam hidup saya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

