Perintah Kasih

2 Yohanes

“Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup menurut perintah-Nya. Dan inilah perintah itu, yaitu bahwa kamu harus hidup di dalam kasih, sebagaimana telah kamu dengar dari mulanya.”

Hidup yang Tuhan mau saya jalani adalah kehidupan kasih. Mengasihi Allah sebagai Tuhan dan Penebus saya. Mengasihi sesama manusia dan mengasihi diri yang Tuhan telah anugrahkan. Mengasihi diri dengan memperlakukan diri dengan hormat dan baik karena ini sesungguhnya milik Tuhanyang telah ditebus. Mengasihi sesama manusia seperti saya mengasihi diri karena mereka juga telah ditebus. Mengasihi Tuhan di atas segala-galanya.

Betapa indah dan bahagianya hidup dalam kasih. Saya mulai dari sekarang.

Doa: “Bapa, kasih saya adalah kasih egois. Berikan saya kasih-Mu untuk saya kembalikan kepada-Mu dan pantulkan bagi sesama saya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

