Anakp-Anak Allah

1 Yohanes 3

Dalam kasih-Nya yang agung itu, Tuhan menjadikan saya dan semua yang percaya kepada-Nya menjadi anak-anak-Nya. Satu anugrah yang dahsyat dan luar biasa! Tanda saya menjadi anak-Nya adalah “menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci…” dan “tidak berbuat dosa lagi.”

Saat saya mereflesikan diri saya dengan kriteria di atas, ternyata saya masih menjadi “anak-anak Iblis!”

Tuhan, jadikan saya anak-Mu sekarang juga. Saya sudah tidak mau menjadi anak Iblis. Selamatkan saya sekarang juga sebelum terlambat!!!

Doa: “Bapa, betapa indah rencana-Mu bagi saya dan betapa terpuruknya saya ini. Terima kasih untuk karunia-Mu yang agung dan dahsyat itu. Jadikan saya anak-Mu sekarang juga dan sanggupkan saya hidup sebagai anak Allah. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

