Allah Terlebih Dahulu Mengasihi

1 Yohanes 4

Allah telah mengasihi manusia yang menyanggupkan manusia untuk mengasihi. Jika manusia mengasihi, ada kuasa Roh Kudus yang dahsyat di dalam manusia.

Roh Kuduslah yang menyanggupkan saya merefleksi kasih dalam pikiran, perkataan dan perbuatan saya. Itu teorinya! Kenyataannya, apakah saya sudah merefleksikan kasih Allah? Kalau belum, sudahkah saya mengalami kasih Allah dalam hidup saya?

Doa: “Bapa di surga, ijinkan saya menerima dan mengalami kasih-Mu hari ini. Perbaharui saya hari ini. Gunakan saya sebagai alat kasih-Mu hari ini. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

