Umat Pilihan Tuhan

2 Petrus 2

Tuhan memiliki umat pilihan yang hidup kudus pada setiap zaman. Tuhan memiliki Nuh saat air bah turun, memiliki Lot saat Sodom dibumihanguskan dan memiliki umat pilihan pada hari akhir dari dunia ini.

Bagaimana menjadi umat pilihan Allah? Mereka mengenal Allah mereka dan hidup selaras dengan Allah mereka dengan cara meninggalkan hidup yang tercemar oleh dosa dan keduniawian.

Sudahkah saya menjadi umat pilihan Allah? Apakah hidup saya kudus atau masih tercemar oleh dosa? Saya memilih untuk hidup sebagai umat-Nya yang dengan kuasa Roh Kudus hidup kudus dan tidak tercemar oleh dosa.

Doa: “Bapa, terima kasih untuk anugrah-Mu yang menyelamatkan dan menjadikan saya umat-Mu. Ubah saya dengan kuasa Roh Kudus untuk membenci dosa dan kecemarannya dan hidup kudus mulai hari ini. Jadilah menurut kehendak-Mu hari ini. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

