Dipilih untuk Dikuduskan

1 Petrus 1

Tuhan memanggil umat-Nya untuk “menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.” Alasannya sederhana, Tuhan itu kudus.

Sudahkah saya memenuhi panggilan tersebut? Sudahkah saya menjadi kudus atau masih bergelimpangan dalam dosa dan kecemaran-Nya?

“Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan.”

Doa: “Bapa, kuduslah Engkau. Saya mohon dan ijinkan Engkau menjadikan saya lahir baru. Kuduskan saya hari ini. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

