Mengecap Kebaikan Tuhan

1 Petrus 2

Ada satu pengalaman yang perlu dialami oleh setiap orang Kristen, pengalaman mengecap kebaikan Tuhan. Apa yang membedakan orang yang sudah mengalami dan belum mengalami? Orang-orang yang sudah mengecap kebaikan Tuhan akan “membuanglah segala kejahatan, segala tipu muslihat dan segala macam kemunafikan, kedengkian dan fitnah, memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa, memiliki cara hidup yang baik, hiduplah sebagai orang merdeka dan hidup sebagai hamba Allah.”

Ternyata mengecap kebaikan Tuhan memberikan perubahan yang besar dalam hidup saya. Saya ingin mengalami kebaikan Tuhan dan mengijinkan perubahan dalam hidup saya.

Doa: “Bapa kekasih, ijinkan saya mengecap kebaikan-Mu. Saya ijinkan kebaikan-Mu itu mengubah kehidupan saya. Amin.”

Sent from my iPad

1 Comment

Filed under Meditasi Alkitab

One response to “Mengecap Kebaikan Tuhan

  1. Amin, Tuhan baik – sungguh baik – teramat baik – dulu, sekarang dan selama-lamanya!!

    Lets share :
    http://bandunggrace.wordpress.com/2012/04/15/kasih-karunia/

Leave a Reply

