Sabat

Yesaya 56:2

Orang yang memelihara hari Sabat dan tidak menajiskannya akan berbahagia, yang menahan diri dari setiap perbuatan jahat. Tidak memelihara Sabat berart menajiskan hari Sabat. Jika memikirkan hal lain, walaupun saya tidak mengucapkannya, itu adalah kenajisan.

Tuhan ampuni saya yang seringkali menajiskan hari-hari Sabat-Mu. Terima kasih untuk mengingatkan dan memberikan saya kesempatan untuk berubah. Biarlah hari ini saya dapat melangkah dengan iman, bahwa Engkau telah mengampuni saya dan mempersiapkan diri saya untuk hari Sabat-Mu yg suci, Amiin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

