Dari Dalam Keluar

1 Petrus 3

Petrus menasihatkan untuk hidup sesuai dengan iman tanpa kepura-puraan yang terlihat dari luar. Kepada pembaca tulisannya, Petrus menasihatkan supaya hidup saleh, seia sekata, lemah lembut dan sabar menderita oleh karena Yesus.

Apakah selama ini saya sibuk dengan tampilan luar kekristenan dan hidup peribadatan? Atau saya menyelidiki hati saya, menyeleraskannya dengan Yesus sehingga Yesuslah yang terpancar dari kehidupan saya?

Doa: “Bapa, saya ijinkan Engkau menyingkirkan dosa-dosa di hati saya oleh hadirat-Mu. Kuasailah dan ubahlah hidup saya untuk kemuliaan-Mu. Jangan lupakan saya ketika Engkau datang kembali. Amin.”

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

