Positif

Yohanes 11:1 – 16

“… Sebab oleh penyakit itu Anak Allah akan dimuliakan” (ayat 4). Saya perlu belajar dari Yesus, bahwa kabar buruk direspon dengan pemikiran positif yang sering kali sulit untuk diterapkan, bagaimana saya bisa memikirkan kemuliaan Allah di tengah-tengah satu keadaan/situasi yang kurang baik menurut saya.

Janji:Yesus selalu berpikir “positif” terhadap saya.

Komitmen: Biarlah dalam hidup saya, saya berpikir untuk kemuliaan Tuhan, bukan kemuliaan saya, sehingga saya dapat melihat segala keadaan dan kondisi dengan positif (Filipi 4:8).

Ya Tuhan ajarlah saya untuk selalu berpikir tentang kemuliaanMu saja, sehingga saya bisa melihat situasi dan kondisi apapun seperti yang Engkau inginkan. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

