Waktu yang Sisa

1 Petrus 4

Nasihat firman Tuhan mengenai waktu adalah “supaya waktu yang sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia, tetapi menurut kehendak Allah.”

Bagaimana meluangkan waktu saya sekarang ini? Tuhan mau saya gunakan waktu untuk memberitakan Injil gantinya diluangkan untuk kesenangan badani dan hawa nafsu. Waktu untuk berdoa, tindakan kasih dan mempersiapkan diri menghadapi penghakiman harusnya menjadi prioritas saya.

Doa: “Bapa, ampuni saya karena saya tidak menjadikan Engkau sebagai prioritas waktu saya. Saya membuang waktu saya untuk hal-hal yang sia-sia dan kesengan diri. Ajar saya hidup bagi-Mu dari menit ke menit. Amin.”

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

