Kebahagiaan Saat Dicobai

Yakobus 1

Rencana Tuhan adalah memberikan pemberian yang baik dan anugrah yang sempurna tetapi setan datang dengan pencobaan. Jika pencobaan itu datang, itu adalah saat yang berbahagia karena inilah kesempatan untuk membuat iman semakin sempurna. Bagaimana mempersiapkan iman? Jadilah pelaku firman!

Saya bersyukur Tuhan selalu memberikan yang terbaik kepada saya bahkan menyanggupkan saya berbahagia dalam pencobaan!

Doa: “Bapa, saya bersyukur atas menit demi menit kehidupan saya yang penuh berkat-Mu. Terima kasih untuk mengijinkan pencobaan datang dan mengubahnya menjadi saat yang membahagiakan. Terima kasih menjadi Allah Yang Maha Baik dan Penuh Kasih. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

