Lidah

Yakobus 3:1 – 12

Lidah itu sangat berkuasa! Ke mana arah kehidupan tergantung kepada apa yang dikeluarkan oleh lidah. Kesehatan tubuh juga dikendalikan oleh lidah! Sungguh kuasa yang luar biasa, mengendalikan yang keluar dan masuk!

Uniknya lagi, lidah dapat digunakan untuk memuji Tuhan dan memuji setan! Tuhan menuntut totalitas! Memuji Tuhan 99.9% dan memuji setan 0.1% artinya memuji setan. Betapa sungguh-sungguhnya saya harus menjaga lidah saya!

Doa: “Bapa, saya bersyukur untuk karunia lidah yang telah Engkau anugrahkan kepada saya. Biarlah lidah ini digunakan hanya dan untuk memuliakan Engkau seutuhnya. Sanggupkan saya mengerem lidah saya dari kata-kata yang merendahkan Engkau dan sesama saya manusia. Saya ijinkan kuasa-Mu menjadikan saya hanya berkata-kata untuk kemuliaan-Mu dan hal-hal baik dan benar tentang sesama saya manusia. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

