Dipimpin Oleh Roh Kudus

Yohanes 16:1 – 15

Yesus tidak menutupi sesuatu yang “buruk” akan terjadi bagi pengikut-Nya. Namun demikian Dia pun tidak pernah meninggalkan umat-Nya karena Dia mengutus Roh Kudus untuk memimpin umat-Nya. Apakah saya siap menghadapi hal “buruk” dalam hidup saya? Apakah saya mau dipimpin oleh Roh Kudus?

Janji: Mengutus Roh Kudus.

Komitmen: Saya mau dipimpin Roh Kudus agar saya selalu siap menghadapi apapun.

Ya Tuhan ajar dan bantu saya untuk peka mendengar suara Roh Kudus dalam hidup saya dan menuruti-Nya. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

