Dunia Benci, Yesus Cinta

Yohanes 15:18 – 27

Dunia membenci Yesus tanpa alasan (ayat 25), begitu juga dengan murid-murid-Nya karena mereka bersaksi tentang Yesus. Mereka disiksa dan dianiaya oleh karena apa yang mereka beritakan dan saksikan. Lalu apakah dunia membenci saya? Atau dunia mencintai saya? Adalah pertanyaan yang harus saya renungkan di tahun yang baru ini.

Janji: Mengutus Roh Kudus.

Komitmen: Di tahun yang baru ini saya ingin meminta Roh Kudus untuk menuntun saya agar saya dapat bersaksi tentang Dia.

Ya Tuhan, terima kasih atas kasih-Mu yang luar biasa dalam hidup saya. Curahkanlah Roh Kudus-Mu ya Tuhan, agar saya dapat bersaksi tentang Engkau kepada orang banyak. Amin.

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

