Panggilan Sorgawi

Ibrani 3

Bagi setiap orang yang kudus, ada satu panggilan sorgawi yaitu memandang kepada Yesus supaya diubahkan dan hidup sebagaimana Dia telah hidup di dunia ini. Dan jika panggilan itu telah diberikan kepada saya maka tidak boleh mengeraskan hati saya dengan cara hidup seperti orang berdosa yang terus bergelimang dosa.

Tuhan dalam kasih-Nya memberikan saya amaran sebelum saya mati dalam dosa. Tuhan juga dalam kasih-Nya telah menganugrahkan Anak-Nya yang telah memberikan teladan kehidupan dan mati bagi saya yang berdosa. Saya akan menyambut dan mengaminkan panggilan Allah kepada saya hari ini.

Doa: “Bapa, terima kasih untuk memanggil saya. Sanggupkan saya menerima panggilan itu. Saya ijinkan Roh Kudus untuk menghancurkan hati saya yang keras dan berdosa ini. Jadikan hidup saya seperti kehidupan Yesus. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

