Pengampunan Dosa

Pengampunan Dosa
Ibrani 10:1 – 18

Dosa telah menjadi masalah tetapi Tuhan telah memberikan solusi untuk masalah ini, pengorbanan Yesus. Dua hal yang dilakukan oleh pengorbanan Yesus, pengampunan dan pengudusan.

Hari ini saya hidup sebagai orang yang telah diampuni dan dikuduskan. Saya bersyukur atas anugrah yang agung, Yesus Sang Juruselamat.

Doa: “Bapa yang kasih, saya bersyukur atas pengampunan dosa, sanggupkan saya berhenti berbuat dosa. Saya bersyukur untuk pengudusan, sanggupkan saya hidup hari ini seperti Yesus hidup telah hidup di dunia. Amin.”

Sent from my iPad

1 Comment

Filed under Meditasi Alkitab

One response to “Pengampunan Dosa

Leave a Reply

