Etalase

Etalase
Ibrani 12

Manusia adalah etalase kemurahan dan keadilan Allah. Sebagaimana Ayub menjadi pusat perhatian alam semesta bahwa di tengah lingkungan berdosa, dihimpit oleh kuasa dosa dan lahir dengan kecenderungan dosa, dia sanggup hidup saleh di hadapan Allah dan manusia, kondisi manusia yang hidup di akhir zaman ini juga tidak berbeda.

Oleh sebab itu, “marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita… dan marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus.”

Doa: “Bapa yang kekasih, ampuni saya karena selama ini saya salah merepresentasikan karakter-Mu di hadapan sesama saya manusia. Saya ijinkan Engkau sekarang menjadikan saya sebagai alat-Mu oleh sebab itu saya ijinkan Engkau mengubah kehidupan saya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

