Jangan Goyah

Jangan Goyah
Kolose 1:15-29

Kristus adalah Yang Maha Kuasa yang telah menebus manusia. Jadi, iman sekarang yang saya miliki sudah benar! Sebab itu saya harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah saya dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit.

Saya rindu untuk melayani Dia sementara menantikan kedatangan-Nya untuk menjemput saya.

Doa: “Bapa, Agung dan Mulia Engkau. Arahkan mata saya selalu pada Yesus agar Dia menjadi yang utama, terutama dan satu-satunya pengharapan saya. Beri saya hati yang suka melayani. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

