Tidak Sendiri!

Slamat pagi..1Raja2 19:9-18, Allah menyatakan diri di Gunung Horeb..

Elia ditanya Tuhan kerjaannya apa, Elia bilang dia melakukan pekerjaan Tuhan, tapi dia tinggal sendiri, dan akan dibunuh.. Terus Tuhan kasih badai dan lain-lain, dan Tuhan muncul di angin sepoi-sepoi.. Lalu Tuhan suruh Elia kembali, ada Hazael,Yehu, Elisa, dan 7000 org Israel yang tidak sujud menyembah baal..

TERNYATA ELIA TIDAK SENDIRI!!

*Saya suka ngerasa sendiri di Lampung, susah nyari temen-teman yang tidak usah diajak dulu baru mau senang-senang, apalagi denger cerita teman-teman di luar sana..hahaha.. Tapi Tuhan kasih janji luar biasa buat saya hari ini.. SAYA TIDAK SENDIRI.. Tapi Tuhan suruh saya tenang dulu.. Kalo tenang saya bisa rasa Tuhan hadir di sana..

Hari ini saya mau belaja untuk tenang, bersyukur, dan semangad dlm pekerjaan Tuhan!!

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

