Dalam menjalani pilihan hidup – LA

1 Samuel 11 dan 12

Sebelum pension, Samuel kembali mengingatkan bangsa Israel akan dosa mereka dengan meminta seorang Raja atas bangsa itu. Dan saat itu juga bangsa Israel sangat ketakutan krn dosa mereka itu. Namun, Samuel memberikan suatu pengharapan yang pasti yaitu bahwa Tuhan tidak akan membuang umat-Nya. Yang perlu dilakukan bangsa Israel adalah berhenti berbuat jahat, tetap setia dan beribadah kepada Tuhan dengan atau tanpa kehadiran seorang raja.

Terkadang saya seringkali dibingungkan dengan pilihan saya, apakah ini yang Tuhan inginkan? Apakah hidup saya akan lebih baik dengan pilihan ini? Tapi pagi ini saya diberitahu bahwa tidak menjadi masalah apa yang menjadi pilihan hidup saya, asal di dalam menjalani pilihan itu saya tetap setia dan beribadah kepada Tuhan.

Best regards, Lady

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

