Mengenal Yesus Dengan Benar

Mengenal Yesus Dengan Benar
Efesus 1 : 15 – 23

Kepada Jemaat Efesus, Paulus secara khusus berdoa agar mereka mengenal Yesus dengan benar. Ini adalah titik awal dari hal-hal yang indah dan dahsyat yang Tuhan sediakan.

Sudahkah saya mengenal Yesus? Seberapa dalam pengenalan saya akan Dia?

Doa: Bapa, terima kasih untuk anugrah keselamatan yang Engkau sediakan bagi saya. Terima kasih untuk menyediakan Roh Kudus yang menuntun saya untuk mengenal Engkau melalui Anak-Mu. Curahkan Roh Kudus hari ini agar saya mengenal dan hidup seperti Yesus. Amin.

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

