Telah Mati Tetapi Bangkit Kembali

Telah Mati Tetapi Bangkit Kembali
Efesus 2

Paulus menjelaskan proses keselamatan: Hidup dalam dosa yang menyebabkan kematian tetapi Allah dalam rahmat-Nya telah membangkitkan untuk hidup dalam Kristus sehingga yang tadinya “jauh” sekarang menjadi “dekat”. Hidup menjadi bait kudus Allah.

Agung dan dahsyat rencana Tuhan bagi saya. Sudahkah saya matikan hidup keberdosaan saya dan hidupkan hidup dalam keselamatan?

Doa: Bapa yang penuh kasih, ini saya yang berdosa. Saya ijinkan Roh Kudus mematikan hidup kedagingan saya dan jadikan saya menjadi manusia yang baru sejak hari ini. Amin

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

