Hanya Yesus

Hanya Yesus
1 Korintus 2

Paulus memilih untuk tidak mengetahui apa-apa selain Kristus. Kerinduan dia yang tertinggi adalah memiliki pikiran Yesus.

Ketika saya refleksikan kehidupan saya, saya mendapati hidup saya rumit karena terlalu banyak yang ingin saya ketahui dan capai. Pagi ini saya belajar bahwa mengetahui Kristus itu cukup dan menjadi serupa Kristus itu adalah cita-cita saya.

Doa: “Bapa, tolong saya melakukan apa yang penting dan perlu sementara menantikan kedatangan Anak-Mu. Saya rindu didapati bersedia ketika Ia datang. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

