Melihat Yesus

10 Sep 2013
Melihat Yesus
1 Korintus 9:1 – 3

“Bukankah aku rasul? Bukankah aku orang bebas? Bukankah aku telah melihat Yesus, Tuhan kita? Bukankah kamu adalah buah pekerjaanku dalam Tuhan?”

Dapatkah saya berkata seperti apa yang Paulus katakan di atas? Ini adalah pengalaman Kekristenan yang luar biasa dan seharusnya menjadi pengalaman semua orang Kristen.

Doa: “Bapa yang baik, saya rindu diubahkan menjadi baru dan mengalami pengalaman seperti Paulus. Ijinkan saya melihat Yesus dan menjadi saksi-Nya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

