Dosa yang Berbahaya

Dosa yang Berbahaya
1 Korintus 10:8 – 11

Ada tiga dosa yang menyebabkan sebagian dari bangsa Israel gagal masuk ke tanah perjanjian. Dosa-dosa tersebut adalah percabulan, mencobai Tuhan dan bersungut-sungut. Jika direnungkan, ketiga dosa tersebut soal relasi manusia dengan Tuhan. Jika seseorang bercabul di mana memasuki hubungan yang terlarang, hubungan yang tidak kudus dengan yang lain dan meninggalkan Tuhan, jika seseorang tidak percaya dengan kemahakuasaan Tuhan sebagai pencipta dengan mencobai-Nya atau jika seseorang tidak percaya dengan kasih dan kemurahan Tuhan Yang Maha Kasih dan Maha Tahu dengan bersungut-sungut akan pimpinannya maka orang tersebut sedang menggali kuburannya sendiri di padang belantara.

Tuhan mau saya percaya kepadanya 10000000000%!!! Tetap setia apapun yang menarik saya untuk berpaling daripada-Nya, percaya bahwa Tuhan Maha Kuasa yang sanggup melalukan yang terbaik kepada saya dan Tuhan Maha Kasih yang hanya dan akan selalu memberikan yang terbaik bagi saya.

Doa: “Bapa, Engkaulah Allah dan tidak ada yang lain. Engkau Pencipta dan Maha Dahsyat dan Maha Kasih. Ajar saya percaya kepada-Mu dan hidup untuk kemuliaan-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s