Melayani yang berfokus pads Yesus

Bilangan 2

Tuhan memerintahkan masing2 suku berada ditempat yg telah ditunjukan. Dan yg menjadi pusatnya adl Kemah Pertemuan. Demikianlah harusnya umat2 Tuhan didlm pelayanan. Dimanapun berada harus melayani dgn fokus kepada Yesus, shg tidak ada tempat yg lebih favorit dari tempat yg satu, tidak ada klub, komunitas atau kelompok yg lebih hebat dari yg satu dan tidak ada yg saling menonjolkan dgn yg lain. Karena pusat pelayanan adl Yesus Kristus bukan diri sendiri atau kelompok atau organisasi ministri lainnya. Sehingga tidak ada tempat yg lebih favorit dari yg lain. Dimana Yesus menempatkan umatNya disitulah umatNya melayani sesuai dgn perintahNya.

Renungan bagi saya, Apa fokus pelayanan saya? Untuk apa saya melayani? Siapa yg menjadi pusat pelayanan saya? Apakah saya masih memikirkan tempat yg "enak" utk melayani Dia?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

