Ditahirkan sebelum melayani

Bil 8:5-22

Suku Lewi diasingkan bagi Tuhan. Sebelum melayani mereka harus ditahirkan melalui penghapusan dosa, mencukur, dan mengganti pakaian serta dilakukan pendamaian.

Demikian juga umat2 Tuhan yang akan melayani harusnya sdh mulai meminta pentahiran dari Tuhan dan ganti baju dgn baju kebenaran Yesus serta berdamai dgn Tuhan supaya dlm pelayanan nama Tuhan yg ditinggikan dan dimuliakan.

Pelajaran bagi saya, apakah saya sdh ditahirkan oleh Yesus? Apakah saya memakai jubah kebenaranNya? Apakah saya sdh berdamai denganNya? Untuk apa saya melayani? Demi kepujian diri sendiri atau demi kemuliaan Tuhan?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

