Bhinneka Tunggal Ika

Bhinneka Tunggal Ika
1 Korintus 12:12 – 31

“Tetapi Allah telah memberikan kepada anggota, masing-masing secara khusus, suatu tempat pada tubuh, seperti yang dikehendaki-Nya.” Implikasinya adalah masing-masing orang akan berbeda karena setiap orang mempunyai karunia khusus.

Semua umat percaya bahu membahu bekerja sama untuk kemuliaan Tuhan.

Sudahkah saya mengetahui dan mengembangkan karunia Tuhan bagi saya secara maksimal untuk kemuliaan Tuhan.

Doa: “Bapa, nyatakan karunia-Mu bagi saya. Sanggupkan saya mengembangkan karunia yang saya miliki. Ajar saya menghargai karunia orang lain dan tolong saya tidak merasa karunia saya lebih baik dari pada orang lain. Biarlah Engkau yang dimuliakan dalam hidup saya. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

