Tuhan selalu memberikan yang terbaik

Bilangan 11:4-23

Tuhan telah memberikan makanan yg terbaik kpd bangsa Israel, yaitu makanan surga "Manna". Tp sayangnya bangsa Israel selalu mengingat makanan dari Mesir.
Lalu mereka merasa bosan dgn Manna dan itu berarti juga menolak Tuhan.

Umat Tuhan selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan, namun seringkali umat Tuhan lebih mengingat apa yg setan tawarkan. Sehingga lambat laun umat Tuhan lebih memilih apa yg setan tawarkan daripada apa yg Tuhan sediakan bagi umatNya.

Apakah saya selalu bersyukur atas apa yg Tuhan telah berikan kpd saya? Apakah saya merasa tawaran setan lebih saya inginkan daripada apa yg Tuhan sediakan? Kalau Apa yg Tuhan sediakan yg terbaik untuk saya, mengapa saya harus menginginkan yg lain? Kalau apa yg Tuhan berikan yg terbaik untuk saya, untuk apa saya mengingini sesuatu yg lain dari yg bukan Tuhan?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

