Progress

Progress
1 Korintus 13:11 – 13

Tuhan rindu setiap umat-Nya mengalami progres, seperti dari seorang anak menjadi dewasa atau seperti melihat yang samar-samar lalu menjadi jelas. Progres apa? Progres menjadi memiliki kasih Allah yaitu kasih.

Apakah saya memiliki progres itu? Apakah saya saya seperti minggu lalu, bulan lalu atau tahun lalu dalam hal karakter Tuhan? Harusnya lebih baik!

Doa: “Bapa yang penuh kasih dan berkemurahan, anugrahkanlah kasih-Mu kepada saya agar saya pun menjadi kasih dan mengasihi. Ubah saya menjadi serupa dengan Engkau. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

