Berkontribusi Dengan Sopan Dan Teratur

Berkontribusi Dengan Sopan Dan Teratur
1 Korintus 13:26 – 40

Rasul Paulus menasihati supaya jemaat hadir dikebaktian bukan hanya datang, duduk, diam, dengar dan pulang tetapi berkontribusi sesuai dengan karunia roh masing-masing. Biarlah setiap orang saling melengkapi dan tidak bersaing dalam satu pelayanan saja. Semua kontribusi untuk pelayanan ini dilakukan dengan sopan dan teratur.

Apa motivasi saya ketika hadir di kebaktian? Ketika saya berkontribusi dalam pelayanan, apa motivasi saya?

Doa: “Bapa yang berkemurahan, gunakan saya dalam setiap kebaktian agar kebaktian itu menjadi hidup-hidup tetapi sopan dan teratur untuk kemuliaan Tuhan. Biarlah diri saya semakin kecil dan Engkau semakin besar dan mulia. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

