Kehendak Allah

Kehendak Allah
2 Korintus 1:1

Paulus memahami rencana Allah bagi dirinya secara jelas yaitu menjadi seorang rasul. Dia amini panggilan itu. Dia hidup dalam panggilan itu. Dia setia sampai mati dalam panggilan itu.

Apa panggilan Allah bagi saya? Sudahkah hidup saya merefleksikan panggilan tersebut? Bersediakah saya membayar harga panggilan tersebut berapa pun dan apapun harganya?

Doa: “Bapa yang penuh kasih, terima kasih untuk rencana dan panggilan yang telah Engkau siapkan bagi saya secara pribadi. Tolong saya memahaminya dan sanggupkan saya menjalaninya mulai sekarang dengan setia. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

