Reminder

Bilangan 21:1-3

Bangsa Israel diserang Oleh Raja Arad. Dan ada yang ditawan akibat dari penyerangan itu. Setelah kekalahan itu, bangsa Israel berseru kepada Tuhan dan merekapun menang melawan Raja tersebut.

Tuhan mengijinkan penyerangan dan kekalahan itu terjadi pada bangsa Israel, supaya mengingatkan mereka akan Tuhan. Sehingga bangsa Israel dapat belajar bahwa bersama Tuhan kemenangan adalah suatu kepastian.

Aplikasi bagi saya: apakah saya sadar bilamana Tuhan mengingatkan saya? Bagaimana saya tahu suatu peristiwa yang terjadi sebagai reminder dari Tuhan untuk saya? Apa yang harus saya lakukan bila reminder itu saya ketahui? Seberapa besar kerinduan saya untuk Tuhan campur tangan dalam kehidupan saya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

