Penderitaan

Penderitaan
2 Korintus 1:3 – 11

Dalam penderitaan:
– ingatlah Yesus sudah menderita, patut pula saya menderita
– Allah sumber penghiburan telah menghibur Yesus maka saya pun akan dihibur
– melalui penderitaan saya, orang lain dikuatkan dan mereka diselamatkan
– jangan percaya kepada diri sendiri tetapi percayalah kepada Allah
– Jesus is enough

Doa: “Bapa di sorga, ada banyak penderitaan di bumi ini. Ajar saya untuk bertobat agar saya tidak perlu menderita akibat pelanggaran terhadap hukum-hukum-Mu. Hiburkan saya dalam penderitaan saya dan sanggupkan saya tetap setia demi kemuliaan-Mu. Amin.”

Sent from my iPad

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

