Melakukan Yang Berkenan Dihadapan Tuhan, Roh Kudus Dicurahkan

Bilangan 24:1-9

Bileam tahu apa yang berkenan yang harus dia lakukan dan katakan kepada bangsa Israel berdasarkan pengalaman yang baru saja ia lalui. Dan Roh Kuduspun dicurahkan atasnya. Sehingga kata-kata berkat itu keluar dari mulutnya.

Pelajaran bagi saya: Dari pengalaman yang sudah saya lalui, apakah saya mengetahui apa yang berkenan dihadapan Tuhan yang harus saya lakukan dan ucapkan? Apakah saya sudah melakukan dan mengatakan apa yang berkenan dihadapan Tuhan? Apakah dari tindakan dan perkataan saya sudah mencerminkan bahwa Roh Kudus tinggal dalam hidup saya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

