Warisan Sejati

Bilangan 27:1-11

Zelafelad meninggal dan tidak bisa masuk ke tanah perjanjian akibat dosanya sendiri. Dia juga tidak memiliki anak laki-laki. Sehingga hampir saja anak-anak perempuannya tidak mendapat tempat di tanah perjanjian tersebut. Namun Allah adalah Tuhan yang Maha adil yang tetap memberikan hak itu kepada mereka.

Bisa jadi harta menjadi warisan yang baik untuk keluarga tetapi menuntun keluarga ketanah perjanjian surgawi itu adalah suatu warisan sejati yang teramat penting dari segala macam warisan yang ada.

Renungan bagi saya: Sebagai kepala keluarga, kemana saya akan memimpin keluarga saya? Apa yang akan saya warisi kepada keluarga saya bilamana saya tiada? Adakah saya akan masuk ke tanah perjanjian surgawi itu? Adakah istri saya ada disana? Adakah anak-anak saya juga akan berada disana?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

