Fokus Kepada Yesus

Bilangan 28:1-8

Bangsa Israel kembali diingatkan untuk mengadakan korban pagi dan petang. Korban domba itu melambangkan pengorbanan Yesus dikayu salib.
Intinya Tuhan ingin bangsa Israel fokus pada Yesus dan apa yang dia lakukan bagi umat manusia sepanjang hari.

Pelajaran bagi saya: Apakah pagi ini saya sudah berfokus pada Yesus dan merenungkan pengorbanNya? Pelajaran apa yang saya dapat dari pengorban Yesus dikayu salib? Apa yang harus saya lakukan untuk saya fokus kepada Yesus sepanjang hari ini? Apa yang akan saya saksikan kepada keluarga saya mengenai apa yang Yesus telah lakukan bagi saya hari ini pada malam nanti?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

