Berperang Bersama

Bilangan 32

Dua setengah suku bangsa Israel menerima tanah pusakanya namun mereka harus berperang bersama suku-suku lainnya untuk mendapat tanah pusaka bagi suku-suku lain yang belum dapat tanah pusaka tersebut.

Demikian juga seharusnya umat-umat Tuhan, Tuhan sudah memberikan satu jaminan keselamatan dengan memberikan satu tempat di tanah pusaka yang Tuhan telah siapkan, sudah sepatutnya umat-umat Tuhan juga "berperang" bersama-sama dengan mereka yang belum mendapat tanah pusaka yang Tuhan sediakan juga bagi mereka karena mereka belum mengenal Yesus dan berputar-putar di "Padang gurun" kehidupan mereka.

Pelajaran bagi saya: Apakah saya sudah mendapatkan jaminan "tanah pusaka" itu? Apakah saya sedang "berperang" bersama-sama dengan yang lainnya? Atau saya sedang "tertidur" dan berleha-leha? Adakah saya mengenal Yesus, Pemilik dari tanah pusaka itu?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

