Musnahkan Berhala

Bilangan 33:50-56

Tuhan memerintahkan bangsa Israel untuk memusnahkan orang-orang Kanaan dan berhala-berhala mereka karena kalau tidak dilakukan maka mereka akan menyesatkan bangsa Israel dan Tuhanpun tidak segan untuk memusnahkan mereka.

Demikian juga setiap orang yang rindu menuju tanah perjanjian surgawi, bergaullah dengan orang yang tepat dan musnahkanlah berhala-berhala dalam hidup ini yang membawa pada kesesatan dan membuat kemurtadan terhadap Tuhan.

Pelajaran bagi saya: Apakah saya sudah bergaul dengan Yesus? Apakah saya membawa keselamatan bagi orang lain? Atau justru membawa kesesatan? Apakah saya sudah memusnahkan berhala-berhala dalam hidup saya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

