Fokus Pada Hal-Hal Surgawi

Bilangan 36

Pembagian dan pengaturan warisan dilakukan kepada bangsa Israel pada saat mereka belum berada di tanah perjanjian. Dan Tuhan yang memerintahkan Musa untuk itu.
Tujuannya agar bangsa ini lebih fokus untuk pergi ke tanah perjanjian itu. Dan tidak perlu mengingat-ingat lagi tentang Mesir.

Demikian Tuhan juga rindu agar umat-umatNya fokus kepada hal-hal surgawi walaupun masih tinggal didunia, supaya umat Nya rindu untuk kesana. Dan tidak perlu mengingat-ingat lagi akan dosa dan kesenangannya serta hal-hal yang bersifat keduniawian.

Pelajaran bagi saya: Dimana fokus saya berada saat ini? Apakah saya benar-benar rindu mau kesurga? Apakah saya percaya Tuhan akan bawa saya kesana?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

