Menjadi Berkat Dan Teladan

Bilangan 35:1-9

Tuhan memerintahkan Musa untuk memberikan 48 kota dan pengembalaan di kanaan.
Dan disetiap kota ada suku lewi yang mengelilingi kota itu

Tuhan ingin disetiap kota ada suku lewi yang akan melayani bangsa itu untuk beribadah dan mengajarkan firman Tuhan kepada bangsa Israel.
Serta membentengi bangsa Israel dengan teladan yang diberikan oleh suku lewi sebagai pelayan Tuhan. Dan suku lewi menjadi berkat ditengah-tengah bangsa itu.

Renungan bagi saya: Apakah saya sudah menjadi teladan bagi keluarga saya? Saudara saya? Tetangga saya? Jemaat saya? Rekan kerja saya? Apakah saya sudah membentengi keluarga saya, Jemaat saya dengan firman Tuhan? Apakah kehadiran saya menjadi berkat bagi orang disekitar saya?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

