Majulah, Berangkatlah, Pergilah, Masukilah Dan Dudukilah

Ulangan 1:1-8

Bangsa Israel sudah lama tinggal di gunung Horeb, dan Tuhan memerintahkan mereka untuk maju, berangkat, pergi, masuki dan duduki tanah perjanjian itu.

Seringkali saya terlalu nyaman disatu wilayah, sehingga lupa akan misi Yesus dan malas untuk kemana-mana.

Renungan bagi saya: Sampai kapan saya tinggal nyaman ditempat saya? Apakah saya sudah menjalankan misi Yesus dimana saya berada? Kapan Tuhan memerintah saya untuk pergi?

Leave a comment

Filed under Meditasi Alkitab

Leave a Reply

